3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan

Properti 0
3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan

Foto: finansialku.com

TangselMedia – 3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan Dalam berinvestasi ada beragam macam jenisnya, dan salah satu yang paling populer dan banyak diminati adalah investasi property. Namun, karena investasi ini membutuhkan dana yang besar, ada baiknya kamu mempertimbangkan matang-matang beberapa aspek salah satunya adalah soal lokasi. Banyak sekali perumahan baru di tangerang selatan 2019 yang terus bermunculan di kota Tangerang Selatan, salah satu banyaknya pihak developer yang membuat perumahan di Tangerang Selatan karena lokasi kota tersebut sangat dekat dengan pusat kota, letaknya di tengah-tengah atau di himpit oleh kota-kota besar lainnya.

Ya, sebuah properti baik rumah maupun apartemen yang lokasinya strategis dan tidak jauh dari fasilitas umum juga menawarkan infrastruktur yang canggih dan memadai, pastinya lebih diminiati oleh masyarakat. Sebab, selain memudahkan akses warga dalam beraktivitas, properti di lokasi semacam ini akan naik valuasinya dengan jangka waktu relatif lebih singkat. Maka dari itu banyak sekali cluster di Tangerang Selatan saat ini

Lalu, yang menjadi pertanyaan, dimana lokasi yang cocok buat kamu dalam invstasi property? Yuk simak selengkapnya di bawah ini ada 3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan yang cocok Anda jadikan sebagai acuan untuk membuka lahan bisnis property baru Anda.

  1. Pondok Aren
3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan

Foto: rumah.com (The Arcadia Townhouse, Pondok Aren, Tangerang Selatan)

Salah satu tempat yang sangat cocok dijadikan lokasi bisnis property salah satunya adalah pondok aren, tentunya daerah ini merupakan salah satu daerah yang padat penduduknya dan merupakan lokasi yang amat strategis yang terdapat disana banyak fasilitas umum yang memadai untuk dijadikan sebagai lokasi bisnis yang sangat tepat, di kecamatan ini merupakan pemukiman yang cukup maju, hal ini dikarenakan letaknya yang berbatasan langsung dengan provinsi DKI Jakarta, dan BSD menjadikan tempat ini cocok dijadikan lahan bisnis property. Hingga saat ini sudah banyak sekali perumahan baru di bintaro 2019

Baca Juga  Daftar Toko Furniture di Tangsel Terbaik

Kawasan ini sangat cocok jika Anda memang mencari 3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan untuk menjadi tempat tinggal maupun hanya sebagai investasi saja.

  1. Serpong
3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan

Foto : rumah.com (Nines Plaza & Residence, Serpong, Tangerang Selatan)

Selanjutnya adalah serpong, tempat ini juga merupakan sebuah kecamatan yang bernama bumi serpong damai atau biasa disebut BSD, kini tempat tersebut merupakan salah satu tempat yang maju dan sudah banyak sekali fasilitas yang terdapat disana, diantaranya adalah pusat perbelanjaan ( mall ), universitas, sekolah, jalan tol an beragam fasilitas lainnya yang menjadikan tempat ini juga merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa dijadikan lahan bisnis untuk property. Hinggan saat iniĀ perumahan di serpong masih sangat di minati.

  1. Bintaro
3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan

Foto: rumah.com(Apartemen Transpark Bintaro, Tangerang Selatan)

Nah yang terakhir adalah bintaro, lokasi ini juga tidak kalah maju tentunya, karena lokasi ini sudah berkembang sangat pesat, sudah banyak berdiri mall yang berada di bintaro, juga sudah dibangun banyak universitas, rumah sakit, sekolah dan beragam fasilitas umum lainnya, tentunya menjadikan tempat ini juga sangat strategis bila menjadikan lahan bisnis property di tempat ini.

Bagaimana? Anda sekarang bisa memilih tempat yang cocok sesuai keinginan Anda, tentunya dengan informasi diatas Anda tinggal survey tempat yang mana yang cocok dan sesuai dengan selera Anda untuk membangun bisnis baru Anda yaitu property dan apartemen, tentunya Anda bisa mengikuti ulasan dari 3 Lokasi Bisnis Property Terbaik di Tangerang Selatan agar mendapatkan lokasi terbaik sesuai keinginan Anda

Tags:

Related Posts

Leave a Reply