Jefri Nichol Ditangkap Polisi Akibat Tersandung Masalah Narkotika, Youtuber Chandar Liow Kirim Semangat

Lifestyle 0
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Akibat Tersandung Masalah Narkotika, Youtuber Chandar Liow Kirim Semangat

Chandra Liow dan Jefri Nichol (Viva.Co.Id)

TangselMedia – Awal pekan ini Jefri Nichol ditangkap polisi atas kepemilikan ganja seberat 6 gram lebih. Jefri Nichol menambah panjang daftar seleb yang diciduk polisi gara-gara narkoba. Sejumlah artis mengirim doa dan dukungan untuk Jefri Nichol. Setelah Joe Taslim, Chandra Liow mengirim simpati dan semangat untuk Jefri Nichol. Seperti diketahui, Chandra Liow lawan main Jefri Nichol di film Hit & Run. Sejak itu, keduanya berteman dekat. Semangat buat Jefri Nichol dikirim Chandra Liow lewat Instagram Stories, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Tanpa spesifik menyebut nama Jefri Nichol, Chandra Liow menulis, “Yang terbaik untukmu, G. Semua akan baik-baik saja.” Tulisan ini dilatari warna hitam polos. Beberapa jam kemudian, Chandra Liow mengunggah fotonya bersama Jefri Nichol saat berinteraksi dengan para penggemar di dalam bioskop. Menyertai foto itu, Chandra Liow menulis, “This is unreal (ini tak bisa dipercaya).” Sedih atas apa yang menimpa Jefri Nichol, Chandra Liow kemudian menulis ungkapan tentang kecerobohan, masa remaja, dan persahabatan.

Baca Juga  Netizen Salah Fokus Ketika Lihat Ammar Zoni Membawa Tas Milik Irish Bella

Ada garis pembeda yang jelas antara menjadi bodoh dan jahat. Dan ada garis yang begitu tipis antara menjadi muda dan ceroboh,” ungkap Chandra Liow, masih dengan latar hitam polos. Chandra Liow melanjutkan, “Namun tak ada satu garis pun yang perlu digoreskan untuk menggapai seorang teman yang sedang membutuhkan.” Lewat unggahan ini, Chandra Liow seolah mengingatkan bahwa seorang sahabat sejati siap mengulurkan tangan untuk membantu.

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Akibat Tersandung Masalah Narkotika, Youtuber Chandar Liow Kirim Semangat

Jefri Nichol (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam unggahan berikutnya, Chandra Liow mengimbau warganet untuk tidak berlaku kejam kepada Jefri Nichol di jagat maya. Yang dibutuhkan Jefri Nichol saat ini, dukungan untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi lebih baik.

Chandra Liow menampilkan unggahan terakhir Jefri Nichol di akun Instagram. Foto itu memperlihatkan Jefri Nichol berpose di Monas dengan keterangan, “Yaudah lah ya…” Melengkapi unggahan itu, Chandra Liow menulis, “Unggahan (Jefri Nichol) dua hari yang lalu. Ayolah warganet berhentilah menjadi kejam dan bodoh.” (Wayan Diananto)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply