Pengguna Trans Jabodetabek Premium Naik 15% di Karenakan Ganjil Genap di Tol Bekasi

Jabodetabek 0
Trans Jakarta

Armada TransJabodetabek Premium disiapkan di Mega City Bekasi (Foto: Dwi Andayani/detikcom)

 

TangselMedia – Memasuki Hari kedua setelah diberlakukan nya peraturan ganjil-genap di Tol Bekasi. Total penumpang TransJabodetabek Premium dari Mega City menuju Bekasi ada kenaikan.

“Lumayan ada kenaikan cuma nggak terlalu ada signifikan, kisaran 15 sampai 10 persen dari hari biasa, selebihnya wajah lama,” kata pengawas pengendali jalur seluruh premium PPD, Dhiedie, di lokasi, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/3/2018).

Selama dipantau di lokasi, terlihat ada 4 bus TransJabodetabek Premium telah disiapkan. Masih terlihat sedikit penumpang yang naik bus. Bus Trans Jabodetabek Premium mulai melayani dari pukul 05.20 WIB dengan trayek ke Plaza Senayan hingga menuju Podomoro City, Grogol. Harganya RP 20 Ribu.

“Jam 05.30 WIB mulai melayani, sudah 4 bus (berangkat). Busnya iya untuk ganjil-genap,” kata Dhiedie. 3 aturan baru yang berlaku di Tol Bekasi Barat dan Tol Bekasi Timur ke Jakarta. Yaitu pengaturan kendaraan pribadi malalui skema ganjil-genap, berlaku Senin sampai Jumat dari pukul 06.00-09.00 WIB, kecuali hari libur nasional.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply