90 CCTV Dipasang di Bekasi Untuk Jaga Keamanan Atlet Asian Games

90 CCTV Dipasang di Bekasi Untuk Jaga Keamanan Atlet Asian Games

Foto: (Isal Mawardi/ Detikcom)

TangselMedia – Pemerintah Kota (Pemkot) dan Kepolisian Resor (Polres) Bekasi memasang 90 CCTV untuk menjaga keamanan atlet Asian Games 2018. CCTV tersebut dipasang di sepanjang jalan Ahmad Yani menuju venue di Stadion Candrabaga.

“Kita bekerja sama dengan pemda setempat, baik itu untuk perjalanan atletnya, di mana dia tinggal, di Stadion (Patriot Candrabaga Bekasi), untuk pemasangan CCTV itu memang dibenarkan dipasang karena untuk keamanan dari para atlet,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing, di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka No.79, Marga Jaya, Bekasi, Selasa (24/7/2018).

Erna menjelaskan secara detail pemasangan CCTV tersebut. Ia mengatakan CCTV tersebut akan juga dipasang di parkiran Stadion Candrabaga dan penginapan atlet. “Dari Polres sendiri (dipasang) 18 titik, ditambah Diskominfo bisa jadi 90 CCTV. CCTV itu ada di penginapan atlet dipasang, parkiran stadion,” jelas Erna.

Untuk saat ini, 90 CCTV tersebut sudah terpasang. Polisi akan memantaunya dari monitor di Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi Kota.”Kita ada layar monitor. Nanti dari CCTV terlihat dari layar monitor,” ujar Erna.

Stadion Patriot Chandrabhaga jadi salah satu vanue Asian Games 2018. Stadion itu akan digunakan untuk beberapa pertandingan Sepak Bola.
(idn/hri)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply