Adu Sakti Jokowi Versus Puan Maharani

jokowi vs puan

Jokowi Versus Puan, Siapa menang?

TangselMedia.com – Dari empat menteri koordinator hanya satu yang ‘selamat’ dari reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia adalah Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Puan yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut memilih untuk tak banyak berkomentar. “Ya tanya Presiden,” ujar Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Ini seolah-olah menegaskan bahwa Puan memiliki kesaktian yang lebih dari yang dipunyai Jokowi sang Presiden Indonesia. Karena sebagai mana sudah diketahui oleh masyarakat luas, Bahwa Megawati Soekarno Putri yang notabene ibu dari Puan Maharani adalah Ketua Umum PDIP. Partai yang dimana jokowi dianggap bukan sebagai Presiden Indonesia, melainkan dianggap hanya sebagai Petugas Partai sebagaimana kader PDIP biasa lainnya.

Tentu saja ini jelas mempengaruhi keputusan Jokowi dalam merushuffle kabinetnya. Apalagi Putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu pun tak mempedulikan jika nantinya ada pandangan miring dari beberapa pihak soal posisinya yang tidak ‘tergusur’ sebagaimana tiga menko lainnya. Puan malah mempersilahkan masyarakat menilai sendiri kinerja dia dan Jokowi. (rdks)

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.