Airin, Walikota Tangsel Ketahuan Bermesraan Dengan Kader PKS

Airin

Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan

TangselMedia.com – Airin Rachmi Diany walikota Tangsel mantap maju kembali dalam pilkada Kota Tangsel. Seperti pilkada sebelumnya, Airin kembali diusung oleh salah satu partai yang memiliki sistem kaderisasi terbaik se Indonesia yaitu PKS.

PKS dipastikan sudah mempersiapkan dan memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi pertarungan pilkada serentak Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memantapkan strategi yang siap dipergunakan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung partainya yakni pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

“Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin,” katanya.

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni, mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah. Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Pasalnya, masing –masing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

Dengan adanya Pilkada ini hubungan Airin dan kader PKS pun semakin mesra. (rdks)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.