Kuliner Langka: Burung Belibis Goreng

Burung Belibis Goreng mungkin masih terdengar asing di kuping kita karena memang kuliner ini sangat jarang di jumpai. Burung Belibis Goreng ini bisa menjadi alternatif Bebek Goreng, karena tekstur daging Burung Belibis sama persis dengan Bebek goreng. Tapi Burung Belibis Goreng ini tentu tetap memiliki rasa khas sendiri jika sedang dinikmati oleh lidah kita.

burung-belibis-totol2Bentuknya sangat mirip dengan bebek kan? Buat kalian yang ingin mencoba kuliner Burung Belibis Goreng ini kalian bisa datang ke daerah Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Alamat tepatnya yaitu Jl. Jelupang Utama RT.05/RW.02 Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, 15323 depan Indomart yang pas pertigaan jalan.

Disini tersedia bermacam-macam menu dan harga sangat bersahabat dengan kantong kita, karena harga mulai Rp1.000,00 – Rp5.000,00/potong. Di tempat ini menyediakan usus, telor, ati ampela, kepala, sayap, dada.
Berikut List Harganya:

Usus: Rp1.000

Kepala: Rp1.000

Telor: Rp2.000

Leher: Rp2.000

Punggung: Rp3.000

Sayap,dada,paha: Rp5.000

Ati Ampela: Rp3.000

Kalo saya paling suka menu di atas yaitu Telornya karena telor yang disajikan disini itu telor putih dan telor yang masih di dalam perut Burung Belibis yang belom keluar, jadi rasanya enak banget. Karena udah jarang juga sekarang yang jual telor yang seperti itu.

Wajib di coba pokoknya Burung Belibis Goreng ini jangan keduluan teman anda yang mencoba sensasi rasa dagingnya ūüėÄ

 

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.