Alumni Angkatan 21 Darunnajah Kumpul di Hotel Sofyan Cikini, Ada Apa?

TangselMedia – Puluhan alumni pondok pesantren Darunnajah pusat yang terletak di Ulujami Jakarta Selatan berkumpul di Hotel Sofyan Cikini pada Ahad pagi 10 Desember 2023. Mereka adalah para alumni santri yang lulus dari Darunnajah pada tahun 1998. Hadirnya mereka di Hotel Sofyan dalam rangka launching Yayasan yang diberi nama: Ukhuwah Dua Satu.

 

Ide Yayasan ini lahir pasca penyelenggaraan reuni perak (25 tahun kelulusan, red.) di Purwakarta awal Oktober 2023 lalu. Rahmat Dahlan, ketua Yayasan mengatakan, bahwa Yayasan ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang lebih luas lagi. “Lembaga ini diharapkan dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk alumni 21 tapi juga masyarakat umum”, ujarnya.

Alumni Darunnajah Ulujami angkatan 21 melakukan rapat kerja yayasan di Hotel Sofyan, 10 Des 2023. [sumber: TangselMedia]
Penyelenggaraan acara ini tidak lepas dari dukungan donasi para alumni juga beberapa perusahaan yang dimiliki oleh alumni Darunnajah Angkatan 21, diantaranya: Amanah Property dan Travel haji dan umroh Alma tour. Dalam keterangan yang diterima oleh TangselMedia, selain dari internal, Yayasan ini juga akan menjaring dana dari pihak eksternal, seperti CSR perusahaan dan anggaran sosialisasi program pemerintah sebagai bentuk dukungan pada keadilan dan kesejahteraan sosial.
Baca Juga  Pilgub Banten 2017, KPU Himbau Warga Datang Ke TPS

 

Dua Satu Foundation, begitu mereka mem-branding Yayasan ini keluar lingkup alumni pesantren Darunnajah, dengan harapan dapat diterima dan dipercaya oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat di Indonesia bahkan global. Karena, salah satu visi Yayasan ini adalah menjadi lembaga filantropi yang terkemuka dan terpercaya. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments