Boba Fest Hadir Pertama Kali di Indonesia

Foto: Istimewa

Foto: Boba Fest

TangselMedia – Untuk pertama kali pecinta Boba tea atau pearl tea bisa menyicipi dari segala brand sejak tanggal 25 hingga 29 September 2019 di Gandaria City, Jakarta. Penulis hadir pada hari pertama penyelenggaraan dan terlihat hampir semua tenant dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencicipi minuman teh susu mutiara asli dari Taiwan ini.

Turut hadir dalam pembukaan Boba Fest, yakni Ibu Lili dari Managerial Gandaria City, Bapak Ketut Alam Wijaya dari Bank BCA, Hans Danial dari Food Blogger dan perwakilan dari kedubes Taiwan.

Penyelenggaraan Boba Fest dimeriahkan sejumlah 26 brand Boba terbaik sekaligus terfavorit yang ada di Indonesia serta mancanegara. Seluruh brand Boba berlomba-lomba untuk memberikan kualitas dan penyajian terbaik bagi pecinta Boba. Selain itu, tenant Boba tidak hanya menghadirkan dari minuman Boba saja, akan tetapi ada juga ragam olahan Boba, seperti makanan hingga dessert.

Baca Juga  Relawan Kemanusiaan Geprindo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Jakarta

Hampir seluruh nama besar brand Boba berpartisipasi di Boba Fest, antara lain Koi The, Gulu Gulu, Chatime, Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Gaya Gelato, Kamu Tea, One Zo, In Tea, Benedict, Hey Cha, Hokkaido Baby, Kokumi, Street Churos, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi hingga tidak ketinggalan untuk pertamakalinya Boba terkenal dari Malaysia Daboba hadir di Boba Fest.

Rangkaian event Boba Fest turut menghadirkan spot-spot foto instagramable yang pasti diminati oleh millenials, tersedia games-games seru bagi keluarga, cooking demo by Jakarta Culinary serta live perfomance music dari Nubica band, D’Cinnamon dan Abdul & Coffee Theory. Mari ajak serta semua keluarga dengan berkunjung ke Boba Fest Gandaria City di premium parking, Gandaria City.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply