Curhatan Seorang Anak Yang Telat Antar Ibu nya Ke Rumah Sakit Gara-Gara Listrik Mati

Curhatan Seorang Anak Yang Telat Antar Ibu nya Ke Rumah Sakit Gara-Gara Listrik Mati

Listrik mati bikin pasien kesulitan cari ojol. (Foto: Grandyos Zafna)

TangselMedia – Listrik padam pada Minggu (4/8/2019) siang hingga beberapa jam berikutnya memberi dampak pada pelayanan rumah sakit. Dampaknya cukup mempengaruhi jaringan komunikasi dan transportasi umum sehingga membuat pasien kesulitan.

Salah satu contoh misalnya pengunjung Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) bernama Rani. Rani berterus terang sempat terlambat mengantar ibunya ke rumah sakit dikarenakan kesulitan mencari ojek online.

“Yang paling susah itu waktu saya pesen ojek online, pas kemaren mau nganter Mama ke rumah sakit nah disitu saya merasa kesulitan buat mesen ojek online,” ujar Rani pada detikHealth saat ditemui di lingkungan RSCM, Senin (5/8/2019).

Baca Juga  Tiga Kebiasaan Buruk Orang Berpuasa pada Bulan Ramadhan

Hal yang paling sulit mencari ojek online yaitu menurut Rani adalah karena jaringan sinyal ikut kena imbas mati listrik.

“Waktu handphone saya nggak ada sinyal akhirnya saya minta bantuan ke tetangga yang ada sinyal tapi ternyata nggak bisa juga kan, terus ujung-ujungnya naik taksi. Alhasil sampai ke RS telat jadi Mama saya harus atur jadwal lagi deh sama dokter buat kontrol penyakitnya” pungkas Rani.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply