Hut ke 11 Home Schooling Kak Seto Adakan Student Performance

TangselMedia – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 11 Home Schooling Kak Seto mengadakan Student Performance bertajuk “Festival Nusantara” Pada hari Sabtu 7 April 2019 bertempat di halaman depan sekolah.

Berbagai kegiatan kreativitas seni ditampilkan oleh para siswa dari tingkatan SD,SMP dan SMA.Dengan rasa penuh percaya diri mereka tampil di depan kakak-kakak dan orang tua yang hadir. Ada yang menampilkan seni tari, angklung, pencak silat, bermain gitar hingga vokal group.

“Kegiatan ini merupakan acara rutin kita setiap ulang tahun,namun temanya saja yang selalu berbeda-beda tiap tahunnya, kali ini kami ambil tema festival nusantara,dimana para siswa yang tampil harus temanya nusantara, selain itu kami juga mengadakan aneka bazar,pameran, penerimaan siswa baru serta pengobatan gratis”. Ujar Dimas selaku Direktur Home Schooling Kak Seto Pondok Aren.

Masih menurut Dimas, pengobatan gratis ini mereka adakan sebagian wujud kepedulian sekolah terhadap masyarakat sekitar,bekerjasama dengan Puskesmas Parigi, Pondok Aren. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply