Home Schooling Kak Seto Rayakan Anniversery Ke 12

Home Schooling Kak Seto Rayakan Anniversery Ke 12

Foto: Istimewa

TangselMedia – Dalam Hari Jadinya yang ke-12  Home Schooling Kak Seto mengadakan acara yang bertajuk “Twelve Of Colorful” Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian seperti perlombaan di bidang olah raga dan seni, yang dimulai pertengan bulan Maret lalu dan puncaknya diselenggarakan pada Selasa, 9 April 2019 di Home Schooling Kak Seto Pusat. Perigi kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pada hari jadinya yang ke-12 ini Home Schooling Kak Seto mengupamakan usia 12 tahun ini seperti usia anak-anak pada umumnya. Usia 12 tahun pada anak merupakan fase masa remaja dan pada fase ini tidak boleh lepas dari jiwa dan karakter anak yang penuh rasa ingin tahu, penuh dengan imajinasi, cerdas dan kreatif.

Home Schooling Kak Seto Rayakan Anniversery Ke 12

Foto: Istimewa

Dalam sambutannya kak Dimas selaku Direktur Home Schooling Kak Seto menyampaikan usia 12 tahun Home Schooling Kak Seto bagai anak SD yang akan tamat sekolah dan mau masuk ke tingkat yang lebih tinggi yaitu SMP artinya HSKS akan terus berkembang dan meraih prestasi.

Baca Juga  Festival Budaya dan International Folklore Hadir Pertama Kali di Tangerang

“Di usia 12 tahun ini juga kita merasakan warna-warni dan suka duka perjalanan Home Schooling Kak Seto yang di mulai dari garasi rumah kak Seto, kena musibah Setu Gintung hingga akhirnya mempunyai gedung sendiri di sini,” ujar Kak Dimas Kepada TangselMedia.

Selain prosesi potong tumpeng dan ucapan selamat dari para tamu undangan,Acara juga di meriakan penampilan para siswa seperti Seni bela diri,Seni tari dan vokal group serta penampilan para bintang tamu. (Isk)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply