Polisi Periksa 6 Saksi, Kasus Meninggalnya Pensiunan TNI AL

Jabodetabek 0
Polisi Periksa 6 Saksi, Tewasnya Pensiunan TNI AL

Photo :VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon Karangan bunga di sekitar rumah pensiunan TNI AL yang tewas dibunuh di Cilandak

TangselMedia – Polisi masih memeriksa kasus meninggalnya pensiunan TNI AL, Humaidi, di kediamannya di Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.

Beliau berusia 83 tahun itu meninggal dengan dua luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. Kuat terkaan, Hunaidi meninggal akibat dibunuh.

Komisaris Besar Polisi Indra Djafar menginformasikan, sebanyak enam orang saksi sudah dimintai keterangan penyidik. Selanjutnya, beberapa orang juga akan dimintai klarifikasi selanjutnya.

“Sampai kemarin, sudah enam. Nanti akan terus,” ujarnya, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin 9 April 2018.

Dia membenarkan, saksi yang telah dimintai klarifikasi adalah pihak terdekat korban. “Saksinya orang di sekitar lingkungan dan keluarga korban. Untuk istri, kami sudah periksa pas hari Jumat sore. Kami periksa langsung,” katanya.

Indra belum dapat memberitahukan hasil pemeriksaan dari enam saksi tersebut. Saat ini, polisi masih fokus menyelidiki hasil keterangan saksi. “Kami masih fokus analisa. Masih ada beberapa keterangan,” ujarnya

Tidak Cuma saksi, penyidik juga telah mengecek rekaman CCTC di lokasi. “Ada yang kami analisis. Kemarin, masih satu CCTV. Hasilnya belum,” katanya

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply