Ingin Jadi Artis? Gabung Dengan 81 Management

TangselMedia – Persaingan bisnis di dunia hiburan di Jakarta sangatlah begitu ketat, untuk itu peran sebuah Agency dan managemen artis profesional di bidang entertainment sangatlah penting. Banyak talenta baru dibidang akting, menyanyi, modeling, komedi, dll ditemukan oleh Agency.

Bagi yang mau mencoba keberuntungan di dunia artis Indonesia ada baiknya ikut casting terlebih dahulu melalui managemen artis.

“Di 81 managemen, kita sudah siapkan team yang khusus memberikan pembekalan atau workshop untuk akting, modeling maupun menyanyi. Setelah mengikuti pembekalan baru kita ajak ikut casting untuk sinetron, film atau bintang iklan.” Ujar kak Egi selaku Personal Managemen.

Menurut kak Egi saat ini 81 Managemen sudah mempunyai member sekitar 250 orang baik di Jabotabek mau pun luar kota. Untuk menjadi member kak Egi tidak memungut biaya alias gratis,kecuali untuk pembekalan.

Jeje salah satu orang tua talen asal Manado, mengaku merasa puas dengan kinerja 81 managemen. Saat ini anaknya sedang terlibat dalam pembuatan film layar lebar yang lagi syuting di daerah lebak bulus. Begitu juga dengan Alikah dan 5 gadis geng cantik asal Tomoho, Manado. Mereka merasa senang dan merasa bangga ikut terlibat dipembuatan film layar lebar ini, mereka berharap kedepan bisa menjadi artis papan atas di negeri ini. (ISK)

Related Posts

Leave a Reply