Kafe Piro, Berani Piro?

Foto: Istimewa

TangselMedia – Ingin makan outdoor atau indoor nyaman dengan makanan yang lezat di kafe berada seputar Tangerang Selatan? Ada banget.. Kafe Piro merupakan kafe yang baru dibuka sejak tanggal 24 Agustus lalu. Kafe yang memiliki tagline ‘Berani Piro?’ ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 46 Pamulang Barat yang tidak jauh dari Universitas Pamulang.

Kafe yang dominan pada suguhan kopi nikmat bagi pengunjung. Selain itu disajikan juga makanan berat dari Asia dan Western yang semakin pengunjung ingin datang dan berlama-lama disana. Fasilitas yang terdapat di kafe Piro, antara lain tempat parkir yang luas, tersedia permainan untuk anak-anak dan tempat mushola yang bersih.

Baca Juga  Tercapai Target KB di Tangsel Sebesar 75,39 Persen

Nasi capcay, nasi sop iga sapi, mie goreng jawa, sandwich goreng ayam, beef burger, fish and chips, pasta adalah sebagian makanan yang bisa dipesan oleh pengunjung. Untuk minuman disediakan mulai dari macam-macam kopi, teh, aneka jus dan milk blend.

Penulis mencoba sandwich goreng ayam beserta milk blend rasa dark chocolate. Roti digoreng dengan cukup baik dan diselipi potongan ayam yang besar. Sedangkan dari segi rasa yang dimunculkan cukup gurih dan cukup mengenyangkan. Kemudian rasa milk blend rasa dark chocolate tidak begitu manis dengan ukuran yang banyak.

Tags:
Rate this article!
Kafe Piro, Berani Piro?,5 / 5 ( 1votes )

Related Posts

Leave a Reply