Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pamulang Gelar  Pelatihan Perawatan Injeksi Sepeda Motor di Depok

TangselMedia-Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pamulang (UNPAM) yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) melakukan Sosialisasi Perawatan Motor Injeksi pada hari Minggu tanggal 26 september 2021.

Ketua Kelompok PKM Muhidin  beserta Tim menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian Mahasiswa kepada masyarakat dengan mengangkat tema Perawatan Injection sepeda motor metic di Jalan Raya Pitara Gg Damai RT 01 RW 019 kelurahan Rangkapan Jaya kecamatan Pancoranmas kota Depok 16435.

Menurut Bapak Jaja Miharja ST.MT tema yang dipilih sangatlah relevan dikarenakan masyarakat Gg damai RT 01 RW 019 kelurahan rangkapan jaya kecamatan pancoranmas kota depok 16435 banyak memiliki motor injeksi diharapkan dengan mengangkat tema Perawatan Motor Injeksi masyarakat dapat lebih memahami tentang sistem injeksi.

Dalam penyampaian materi kelompok PKM mahasiswa memberikan pengetahuan tentang Bagaimana Cara Perawatan Motor Injeksi.

Dosen pembimbing PKM Bapak Jaja Miharja ST.MT berharap kegiatan PKM mahasiswa Universitas Pamulang dalam hal ini Teknik Mesin, lebih bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat luas, Bangsa dan Negara.

Baca Juga  Siswa SD Jadi Bandar Narkoba di Makassar

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat luas, Bangsa dan Negara,” harap Jaja Miharja ST.MT Dosen Teknik Mesin Universitas Pamulang.

Diakhir sesi sosialisasi, dosen pembimbing beserta mahasiswa dan masyarakat yang hadir melakukan bincang-bincang santai menyangkut tema maupun di luar tema dalam hal ini perkembangan covid-19 sambil menyantap jamuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melakukan foto bersama dan penandatanganan form kerjasama Implementation Arragement (IA) antara kaprodi teknik mesin dengan Ketua RT Bapak saripudin.

PKM mahasiswa diketuai oleh Bapak Kaprodi yang beranggotakan 5 Mahasiswa Yaitu Muhidin (Ketua Kelompok PKM), Ahmad fauzi (Anggota Kelompok), Mardian (Anggota Kelompok), Roland rahmatulloh (Anggota Kelompok), dan Sandi fajar sidik (Anggota Kelompok)

Sosialisasi melibatkan warga setempat, pemuda karang taruna dan dihadiri oleh Ketua RW Bapak H. Asnan selaku tuan rumah. Pelaksanaan kegiatan PKM berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan (Prokes).(***)

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply