Melihat Belajar Beroganisasi di SMAIT Auliya

TangselMedia –  Seluruh Siswa SMAIT Auliya sejak pukul 7 pagi sudah berkumpul di ruang OSIS SMAIT Auliya. Panas tak menyurutkan semangat mereka untuk memeriahkan hajat besar SMAIT Auliya pada Jumat, 17 Nopember 2017 yang lalu.

Raihan Ramadhan dan M. Thoriqul Akmal terpilih sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMAIT Auliya tahun 2017-2018. (Foto: Dok.)

Bilik suara berjejer rapih diatas meja menjadi TPS (Tempat Pemungutan Suara).  Seluruh petugas yang merupakan siswa dan pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) memandu jalannya pemilihan dengan tertib.

Pencoblosan berlangsung dengan cepat dan rapih. Pukul 09.00 WIB sudah diperoleh ketua OSIS dan wakil ketua Osis SMAIT yang baru dengan perolehan 47 suara yaitu pasangan No. 3 Raihan Ramadhan & M Thoriqul Akmal, disusul oleh pasangan No. 4 Khairunisa Kemala Iskandar dan Nisrina Tuhfat Uula dengan perolehan 30 suara, pasangan No. 2 Fahira dan Ranaa Nazira dengan perolehan suara 13 dan pasangan terakhir dengan jumlah perolehan suara 8 yaitu No urut 1, M Agung Bimumulyo dan Rudhy Ramadhan.

Menurut Kepala Sekolah SMAITAuliya, Pemira tahun ini terbilang cepat dengan pembagian 3 TPS. Selain itu pelaksanaannya juga sangat fair. “Saya melihatnya Pelaksanaannya sangat fair . anak-anak belajar beroganisasi dengan baik dan  OSIS sebagai sarana siswa untuk belajar berorganisasi. Kami selaku pimpinan dan seluruh guru SMAIT Auliya mengucapkan selamat atas terpilihnya ananda Raihan Ramadhan dan ananda M Thoriqul Akmal sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMAIT Auliya tahun 2017-2018. Semoga kalian bisa membawa nama SMAIT Auliya lebih baik lagi,” ujar Islam Ali Akbar selaku Kepala Sekolah SMAIT Auliya.

Dihari senin pada tanggal 20 Nopember 2017 setelah upacara ketua Osis SMAIT Auliya periode 2016-2017 Muhammad Farobi Taulani menyerahkan berkas secara simbolis kepada Ketua Osis SMAIT Auliya yang baru yaitu Raihan Ramadhan, untuk melanjutkan estapet kepemimpinan kedepannya.(DMN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply