Hari Pahlawan, Digi Kidz Gelar Acara “Digi Kidz Festival 2017”

TangselMedia – Digi Kidz at School atau DigiSchool adalah program intra atau ekstrakulikuler sekolah atau bisa juga disebut sebagai program kursus yang mempunyai kurikulum unik dengan menggunakan teknologi multimedia sejak dini dan eksplorasi kreatifitas anak dalam suasana belajar yang menyenangkan.

Festival Digi Kidz 2017 di Sabtu 25 November 2017, Bertempat di Living Word Alam Sutra, Tangerang Selatan. (Foto: Dok.)

Dalam rangka hari Pahlawan, Digi Kidz Indonesia menyelenggarakan acara Digi Kidz Festival 2017, pada hari Sabtu 25 November 2017, bertempat di Living Word Alam Sutra, Tangerang Selatan.

“Acara Digi Kidz Festival ini sudah menjadi agenda tahunan kita,hal ini bertujuan agar kita bisa mengevaluasi kemampuan murid-murid,Sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Digi Kidz,karena yang hadir tidak hanya murid-murid yang ada di Jabotabek tetapi mereka ada juga yang dari luar kota,Seperti Jambi, Solo dan Surabaya,” ujar Adib Askari selaku ketua panitia.

Menurut Adib pada Digi Kidz Festival kali ini diadakan beberapa lomba baik robotik,komputer mau pun Art yang diikuti sekitar 180 orang murid,memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah dan voucher dari sponsor. Selain itu ada juga Workshop Art, Seminar, Fashion Show, Musik Perfomance.

Adib Askari dan Agung Saputra berpose disela-sela acara Festival Digi Kidz 2017. (Foto: Dok.)

“Digi Kidz Festival ini juga bertepatan dengan hari pahlawan.kita berharap anak-anak Indonesia dapat menjadi pahlawan pada masa depan,mereka dapat menguasai multimedia,baik sebagai desain animasi, pembuat konten atau seni yang bernilai seni kreatif tinggi. Saat ini kita sudah bekerjasama lebih dari 30 sekolah baik di Jabotabek maupun di daerah di Indonesia,” pungkas Agung Saputra selaku General Manager Digi Kidz Indonesia.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply