Benyamin Davnie Buka Acara Jambore Perpustakaan se-Tangsel

TangselMedia – Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan pembukaan kegiatan Jambore Perpustakaan dan Pameran Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) kota Tangsel tahun 2017.

Benyamin Davnie membuka Jambore Perpustakaan se-Tangsel (22/11/2017). (Foto: TangselMedia)

Acara dilaksanakan di Lapangan kantor kecamatan pamulang pada Rabu-Kamis 22-23 Nopember 2017. Acara Diramaikan dengan berbagai macam kegiatan seperti lomba mewarnai, mendongeng, bedah buku, FGD oleh Dik Doank, lomba membaca puisi, penampilan tari-tarian, pameran buku dari TBM se-Tangsel dan aneka bazar buku.

Hadir pada acara tersebut para stakeholder seperti Dadang Raharja selaku kepala Dinas Perpusda Tangsel, Aleg DPRD Tangsel Fraksi PKS Sri Lintang Rosi, Pelawak Narji, ketua komunitas Masyarakat Gemar Membaca (Magma) Herlina Mustikasari.

Dalam sambutannya Benyamin Davnie memberikan apresiasi besar pada acara tersebut. Ia juga memberikan penghormatan kepada para pengelola TBM di Tangsel.

“Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hut kota Tangsel ke-9, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh pengelola taman baca,”ujarnya.

Pantauan TangselMedia dilokasi acara, terlihat antusiasme anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai. Stand-stand TBM juga berjejer rapi dihias sebagus mungkin menampilkan buku-buku dan hasil karya dari masing-masing TBM . (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply