Meriahnya Perayaan Hari Ibu di TBM Kolong Ciputat

Foto: Kegiatan Hari Ibu Komunitas TBM/ Hajad

TangselMedia – Tanggal 23 Desember 2018 diperingati perayaan hari ibu di Taman Baca Masyarakat (TBM) Kolong Fly Over Pasar Ciputat. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anak dan puluhan ibu ibu. Pukul 13.00 acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang merupakan para ibu yang aktif datang setiap minggunya ke TBM Kolong.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Cipayung dan ketua magma Tangsel. Selain penampilan dari para ibu, pengelola juga mengadakan 2 lomba yaitu lomba nenyanyi dan lomba membuat kartu ucapan. Partisipasi para ibu dan anak saat mengikuti perlombaan sangatlah tinggi terlihat dari kekompakan antara ibu dan anak pada saat menyanyi lagu bersama bahkan sampai ada yg terharu menangis.

“Acara inti dari peringatan hari ini ialah adanya pembacaan puisi oleh anak dan ucapan terima kasih dari ibunya. Tidak hanya sampai disitu, anak-anak yang hadir memberi kejutan berupa bunga dan ungkapan rasa sayang ke ibunya masing masing hingga momen berpelukan bersama,” ujar Defina Pengelola TBM Kolong pada TangselMedia.

Baca Juga  Aksi Gerakan Menutup Aurat 2017, Membumikan Hijab di Tanah Air

Suasana haru menyelimuti kegiatan hari ibu, banyak anak dan orang tua yg bergelimang air mata tanda syukur telah diberikan kejutan.

“Kami sangat bahagia bisa menyaksikkan hangatnya pelukan ibu dan anak oleh karena itu tema yang diangkat ialah “untukmu ibu” sebuah persembahan untuk para ibu ibu khusnya di tbm kolong. Kegiatan hari ini ditutup oleh penampilan nyanyi oleh opini yang berjudul “ibu”. Kami berharap bahwa kegiatan hari ini bisa memberikan manfaat bagi ibu dan anak yang hadir di acara ini,” papar Defina. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply