Milad ke 24 Yayasan Auliya Dan Majelis Taklim Auliya Gelar Tabligh Akbar

Tabligh Akbar dan Milad Yayasan Auliya/ Istimewa

TangselMedia – Ratusan jamaah, orang tua siswa serta masyarakat umum menghadiri acara tabligh akbar yang diadakan oleh Majelis Taklim Auliya bekerjasama dengan Yayasan Auliya pada hari Minggu 28 Mei 2018 di Aula Gedung SMP-SMAIT Auliya lantai 5. Tabligh Akbar yang bertajuk “Ramadhan Jadikan Kita Pribadi Yang Lebih Baik” ini menghadirkan penceramah Ust. Salim A. Fillah.

Acara ini juga bertepatan dengan Milad Auliya yang ke 24. Ketua yayasan Auliya Ir. Triwicaksana atau lebih akrab di panggil Sani dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa usia ke 24 ini merupakan usia yang sudah cukup matang, namun demikian untuk mencapai usia ini bukal lah hal yang mudah.

Banyak cobaan yang kita lalui termasuk beberapa kali pindah lokasi.Hingga akhirnya kita bisa seperti sekarang ini.Selain itu di Usia yg ke 24 ini yayasan Auliya tidak cukup hanya mengandalkan profesionalisme belaka namun juga selalu menjalin hubungan yang baik ke semua kalangan baik di internal management,ke guru-guru,orang tua siswa bahkan hubungan kepada para alumni yang mencapai kurang lebih sepuluh ribu orang lebih.

Sementara itu hal serupa juga disampaikan oleh Titin selaku ketua pelaksana acara Tabligh Akbar, Majelis Taklim Auliya setiap tahun selalu bekerjasama dalam hal apa pun terkain kajian ke agamaan. “Acara ini merupakan rangkaian yang sudah kita adakan sejak awal bulan puasa, seperti bakti sosial, sembako murah, santunan anak yatim dan duafah. Tabligh Akbar ini merupakan acara puncaknya.” Ungkap Titin. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply