Gemas, Diajak Ibu ke Pengajian, Balita Ini Ngantuk Berat

Gemas, Diajak Ibu ke Pengajian, Balita Ini Ngantuk Berat

Instagram/cumaryfamily Balita perempuan mengantuk di acara pengajian.

TangselMedia – Duduk berlama-lama mengikuti acara pengajian, memang bisa menimbulkan rasa kantuk. Apalagi jika kamu sebelumnya memang sedang kurang istirahat, duduk berlama-lama tentu akan membuat kamu mengantuk.

Dan tentu saja, jika rasa kantuk sudah mendera, siapa pun tak akan sanggup menahan rasa ngantuk tersebut. Meskipun kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk menahan, tapi rasa kantul biasanya akan lebih kuat menerjang.

Orang dewasa saja yang sudah mampu berpikir menggunakan logika kadang tidak kuasa menahannya. Apalagi anak kecil yang masih sangat polos dan tidak tahu apa-apa.

Baca Juga  Band NONSTOP VITAMINE Luncurkan Merchandise Terbaru, 50% Hasil Penjualan untuk Anak Yatim

Mengantuk saat mengikuti acara pengajian juga dialami oleh balita perempuan dalam video berikut ini. Ya, akun Instagram cumaryfamily mengunggah video yang sungguh menggemaskan namun juga bikin kasihan.

Cerita awalnya, sang ibu mengajak balita perempuannya untuk mengikuti sebuah acara pengajian. Mungkin, karena pengaruh duduk dan hanya diam dalam waktu yang lama anak ini pun terlihat mengantuk.

Beberapa kali anak ini terlihat mengangguk-angguk kan kepala saking tidak tahannya menahan kantuk. Di satu sisi, anak ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Tetapi di sisi lain, kasihan juga melihat balita ini tak kuasa menahan kantuknya.

Related Posts

Leave a Reply