Owl You Need Is Love Rayakan Februari Penuh Dengan Cinta

Hotel 0

TangselMedia-Rayakan hari Valentine bersama  seseorang yang Anda kasihi dengan  menikmati makan  malam  romantis  di Aviary  Bintaro.  Mengambil  tema  Owl  You  Need  Is  Love  tahun  ini,  Starling  Eatery menawarkan suasana makan malam yang romantis ditemani oleh alunan musik yang dimainkan secara langsung hanya pada tanggal 14 Februari 2018 di Starling Eatery.

Juru masak Aviary akan menyediakan set menu spesial diawali dengan menu pembuka berupa  Mussel Saffron Risotto and Italian Rice with Saffron and Poached Mussel with White Wine, dilanjutkan dengan pilihan menu utama antara lain Grilled Australian Beef Tenderloin with Pink Pepper Corn atau Beef Root Puree with Spiced Cherry Tomatoes, Gratin Potato. Ditutup dengan sepiring Chocolate Lava, Slice Fruits.

Semua ini bisa anda dapatkan dan nikmati dengan harga Rp. 850,000net untuk 2 (dua) orang, termasuk Valentine Mocktail. Selain itu terdapat harga  paket  kamar  spesial  hanya  dengan  Rp  1,498,000net  untuk  kamar  Deluxe  dan  Rp 1,698,000net untuk kamar Junior Flat, berikut dengan Makan Malam Romantis untuk 2 (dua) orang.

Bersamaan dengan perayaan tahun baru cina, tahun Anjing Bumi, Starling Eatery menyediakan makan malam spesial, kue kering dan cokelat, serta kue keranjang dari tanggal 1 – 28 Februari 2018 serta promosi makanan spesial selama seminggu, yaitu dari tanggal 12 – 15 Februari 2018.

Ada juga Promosi spesial FOOD FAGANZA – NIGHT FESTIVAL tanggal 15 – 16 Februari 2018 pukul 18.00–22.00 WIB. Hanya dengan Rp 48,000 nett per makanan, anda dapat menikmati malam akhir pekan dengan suguhan live music dan bagi penyuka photo selfie ” kami memberikan photo booth di lokasi yang tidak kalah menariknya dilengkapi dengan permainan khusus untuk anak-anak “Kids Zone”.  FLY FREE DAY yang merupakan serangkaian acara setiap bulannya di hari Minggu, bulan ini jatuh pada tanggal 18 Februari 2018. Selain itu, kami menawarkan aktifitas olahraga dan pengenalan terhadap hewan dari komunitas yang berbeda pula setiap bulannya”Kata Widyastuti selaku Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.(**)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply