Adakan Silatnas Dai Se-Indonesia 2018: Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia Beraudiensi Dengan Wapres

Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (PP IKADI) saat bertemu Wakil Presiden M Jusuf Kalla. [sumber foto: TangselMedia]

TangselMedia – Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (PP IKADI) hari bertemu Wakil Presiden, H. M. Jusuf Kalla (JK) tadi pagi, Selasa 30 Januari 2018 di Istana Wakil Presiden, di Jalan Medan Merdeka Utara No.15 Jakarta, sekitar pukul 10 WIB.

IKADI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan (ormas) Islam yang memiliki jaringan di 32 Pengurus Wilayah (PW) tingkat provinsi dan 350 Pengurus Daerah (PD) tingkat kabupaten-kota di seluruh Indonesia. Kunjungan pengurus pusat IKADI ini adalah audiensi terkait salah satu hajat besar mereka berupa Silaturahim Nasional (Silatnas) Dai Se-Indonesia, sekaligus mengundang Wakil Presiden untuk menghadiri dan membuka acara tersebut yang akan diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat pada tanggal 2 s.d. 4 Maret 2018.

Pada kesempatan tersebut, Wapres JK memberikan pandangannya kepada Pengurus Pusat Ikadi yang hadir, agar memperhatikan dan memberikan dakwah yang sistematis dan efektif di masyarakat, diantaranya dengan adanya kurikulum dan silabi materi dakwah yang komprehensif kepada umat di majelis-majelis taklim dan masjid.

Pengurus Pusat yang hadir dalam pertemuan ini diantara: K.H. Prof. Dr. Ahmad Satori Ismail, Ketua Umum; K.H. Dr. Ahmad Kusyairi Suhail, M.A., Sekretaris Jenderal; H. M. Aniq Sahuri, Lc., Bendahara Umum; Ust. Dr. Khairan M. Arif, M.A., Ketua Bidang Humas dan Organisasi; dan K.H. Dr. Abdul Jabbar, M.A., Ketua Bidang Pendidikan. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply