Gempa Banten Terasa Hingga Tangsel

TangselMedia — Gempa bumi menggoyang Lebak-Banten, Selasa 23 Januari  siang ini. Gempa setidaknya juga  dirasakan di Gedung Lotte Mall Bintaro dan Gedung Griya CIMB Niaga Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan.
Durasi gempa yang dirasakan di Gedung Lotte Mall dan Griya CIMB Niaga terasa cukup lama sekitar 40 detik.
Akun twitter resmi BMKG merilis pusat gempa siang ini ada di daerah Lebak, provinsi Banten, dengan kekuatan 6,1 skala richter.
BMKG menyebut pusat gempa di Lebak itu terjadi pada pukul 13.34 WIB.

Karyawan Lotte Mall dan Bank CIMB Niaga Bintaro Berhamburan keluar Gedung

Di gedung Lotte Mall, sejumlah karyawan berhamburan berusaha keluar gedung saat gempa terjadi. Tidak ada kerusakan dan korban jiwa akibat gempa yang dirasakan di Gedung Tersebut.

Dohar salah satu karyawan Lottemart menceritakan saat gempa terjadi dirinya sedang istirahat makan siang.” Saya sedang istirahat makan siang, tau-tau  lantai goyang, langsung ada teriakan dari karyawan lain ada gempa..ada gempa,,ya buru-buru kami keluar gedung menyelamatkan diri. barulah setelah ada aba-aba aman para karyawan masuk gedung kembali ”Cerita Dohar kepada Tangselmedia.

Gempa yang berpusat di Lebak siang ini juga terasa di beberapa tempat di Jakarta seperti di Palmerah, Medan Merdeka Selatan, Slipi, Lubang Buaya, serta Depok di Jawa Barat. (ISK)

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply