Pecah! Konser Amal  Palestina dan Rohingya di Masjid Al Kautsar Tangerang Selatan

TangselMedia – Konser amal Palestina & Rohingya yang diadakan oleh Salimah Tangsel pada hari Rabu, 06/12/2017 kemarin di halaman parker Masjid Al Kautsar, Villa Dago Tangerang Selatan, Pecah. Selain banyaknya pengunjung juga berjalan meriah.

Konser Amal dari Tangsel untuk Palestina dan Rohingnya bersama Melly Guslaw. (Foto: tangselMedia)

Konser yang juga menghadirkan Melly Goeslow sebagai bintang tamu ini juga dihadiri oleh oleh beberapa Anggota Dewan Provinsi Banten dari PKS seperti Budi Prajogo, dan beberapa anggota Dewan Kota Tangerang Selatan Sri Lintang Rosi Aryani dan  Andi Cut Mutia.

Nampak pula hadir sekda Pemkot Tangerang Selatan Muhammad, yang dalam sambutannya menyampaikan salam dari Ibu Walikota yang berhalangan hadir. Bahwa pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik acara ini, semoga dalam keberagaman agama dan suku menjadikan warga Kota Tangerang Selatan hidup dalam penuh kerukunan dan keberagaman. Dalam kesempatan itu pemerintah Kota Tangerang Selatan juga menyerahkan donasi untuk Palestina dan Rohingnya.

Acara yang menggandeng beberapa komunitas di Kota Tangerang Selatan ini seperti  DKM Masjid Raya Al kautsar, Yayasan Al Zahra Indonesia, BKMT Tangsel, MUI Tangsel, Forsima BSD, Forum DKM Pondok Aren, Sahabat Palestina Memanggil dan QUPRO Indonesia serta Pemkot Tangerang selatan ini sangat ramai dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Anggota Dewan Provinsi dan Kota Tangsel beserta tokoh masyarakat ikut meramaikan Konser Amal. (Foto: TangselMedia)

“Acara yang dimaksudkan penggalangan dana untuk Palestina dan Rohingya ini diharapkan dapat menyatukan semua elemen masyarakat Islam di wilayah Tangsel agar dapat bekerjasama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada,” tutur Susan Sulilowati, ketua Salimah Tangsel kepada Tangselmedia saat berlangsungnya acara.

Dalam acara itu dilakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan donasi mencapai 569 juta rupiah yang bertujuan agar dapat bermanfaat untuk saudara-saudara di palestina dan Rohingnya yang sedang mendapat musibah dan ujian. (sri)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply