Salimah Selenggarakan Pelatihan Public Speaking dan MC Bagi Ibu-Ibu Majelis Taklim

TangselMedia – Persaudaraan Musliman (Salimah) yang berdiri lebih dari 10 tahun dan dengan wilayah kerja nasional, melalui pengurus cabang Pamulang kembali mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan kepercayaan diri muslimah. Bekerja sama dengan Majelis Taklim An Nisaa, Pamulang, kegiatan yang diberi judul Pelatihan Public Speaking dan MC ini digelar di Mushola At Ta’awun, Griya Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan sejak pukul 8.00 sampai 11.00 pada Sabtu, tanggal 18 November 2017 lalu . Pelatihan menargetkan ibu-ibu majelis taklim sebagai sasarannya.

PC Salimah selenggarakan Public Speaking bagi muslimah. (Foto: Dok.)

Kegiatan atau acara diadakan sebagai bentuk komitmen Salimah terhadap muslimah dan berbagai kebutuhannya karena peran muslimah yang semakin luas di masyarakat. Mereka juga harus bisa berbicara dengan baik di depam umum, menyampaikan dakwah dan beberapa pekerjaan lain yang terkait dengan dakwah tersebut.

Acara yang dibuka oleh Ketua Majelis Taklim An Nisaa Ibu Hj Siti Nur’aini dan Ketua PC Salimah Pamulang, Ibu Sri Rahayu berlangsung dengan baik serta disambut antusias oleh muslimah yang hadir. Meskipun rencana acara ini akan dibimbing oleh Hj. Rusmini H.M. Nafis, S.Pd.I dan digantikan oleh Ustadz Sofwan Hizbullah karena sakit, acara tidak berkurang maknanya. Dalam acara itu dijelaskan tentang cara berbicara, mengatur vokal, sampai pada cara membuka dan menutup sebuah kegiatan sebagai pembicara atau sebagai MC.

PC Salimah bekerja sama dengan MT An Nisa selenggarakan Public Speaking. (Foto: Dok.)

Bahkan di bagian praktek, muslimah yang hadir dan sebagian besar ibu-ibu rumah tangga ini sangat bersemangat untuk mengajukan diri. Di akhir kegiatan, Ustadz Sofwan Hizbullah mengajak muslimah yang ingin magang pelatihan public speaking dan MC untuk mendaftar kepadanya.

Menjadi muslimah hebat perlu ilmu. Salimah melalui kegiatan-krgiatannya akan terus memfasilitasi muslimah untuk menjadi hebat. (*)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply