Pemakaman Teroris Cianjur di Pondok Rangon di Hadiri Keluarga

Nasional 0
Pemakaman Teroris Cianjur di Pondok Rangon di Hadiri Keluarga

Foto: Pemakaman jenazah teroris Cianjur di Pondok Ranggon (Ibnu-detik)

TangselMedia – Satu jenazah teroris  atas nama Cahyo Nugroho yang tersimpan di RS Polri Kramat Jati dimakamkan hari ini. Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.
Pengamatan detikcom, jenazah tiba dengan mobil ambulan sekitar pukul 09.00 WIB, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jumat (25/5/2018). Bertempat di Blok AAI Blad 60.

Jenazah Dwi Cahyo terlihat dipanggung dari ambulan menuju liang lahat. Terlihat terdapat empat anggota keluarga memanggul jenazah Dwi Cahyo.

Pemakaman Teroris Cianjur di Pondok Rangon di Hadiri Keluarga

Foto: Pemakaman jenazah teroris Cianjur di Pondok Ranggon (Ibnu-detikcom)

Jenazah pun langsung dimasukkan ke liang lahat, terlihat keempat anggota keluarga hanya bisa pasrah melihat jenazah.
“Iya kami dari pihak keluarga ada bapak, ibu, kakak dan saya paman,” salah satu anggota keluarga Toro di lokasi.
Tetapi Toro, tidak berkomentar lebih lanjut terkait pemakaman terduga teroris Dwi Cahyo tersebut. Pijak keluarga pun setelah proses pemakaman selesai langsung meninggalkan TPU.

Dr Edy Purnomo selaku Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes mengatakan jenazah dimakamkan terduga teroris yang ditembak mati di Cianjur, Jawa Barat.
“Iya, langsung dimakamkan di (TPU) Pondok Ranggon,” ucap Edy di konfirmasi terpisah.
Sebelumnya, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menembak mati 4 orang terduga teroris di Cianjur, Jawa Barat. Empat orang itu ditangkap dalam perjalanan ke Jakarta pada Minggu (13/5).
Keempat orang terduga teroris tersebut yakni BBN, DCN, AR dan HS. Mereka diduga telah melakukan latihan semi militer dan akan melakukan penyerangan di Mako Brimob, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang di antaranya berupa senjata api.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply