Pembangunan Unpam di Victor Membuat Ekonomi Sekitar Meningkat

Pembangunan Unpam di Victor Membuat Ekonomi Sekitar Meningkat

foto: salaminzaghi

TangselMedia – Pembangunan Unpam di Victor Membuat Ekonomi Sekitar Meningkat, Pastinya kalian kenal dengan universitas yang bernama Unpam bukan? Pastinya, kalian tahu tentang universitas pamulang yang saat ini sudah dibangun di victor yang merupakan fakultas teknik yang baru dibangun dikawasan viktor.

Kampus universitas pamulang yang dibangun dikawasan viktor ini berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi yang ada di daerah viktor dan sekitarnya, apalagi banyak sekali para pedagang yang berjualan dikawasan daerah viktor yang tentunya meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar yang ada di viktor.

Selain meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar unpam, tentunya unpam dibangun untuk mengurangi kepadatan yang ada di kampus utama yaitu gedung unpam yang berada didekat bundaran pamulang. Mahasiswa yang ada di gedung baru viktor terdapat hingga puluhan ribu mahasiswa yang tentunya membawa dampak positif terhadap perkembangan ekonomi yang ada didaerah viktor tersebut.

foto: metrotempo

Instansi Yang Diuntungkan Dari Pembangunan Unpam di Victor Membuat Ekonomi Sekitar Meningkat

  1. Foodcourt
  2. Kantin
  3. Pom bensin
  4. Fotocopy
  5. Warteg
  6. Kost-kostan

Masih banyak lagi instansi lainnya yang diuntungkan dengan adanya pembangunan Universitas pamulang di daerah viktor dan sekitarnya. Tentunya akan menambah dan meningkatkan ekonomi di masyarakat setempat yang ada di daerah sekitaran viktor, dengan mahasiswa yang berjumlah hingga puluhan ribu tersebut tentunya menambah penghasilan bagi para pedagang yang berjualan disekitaran kampus baru tersebut.

Tentunya tempat tersebut merupakan lokasi yang sangat cocok untuk lokasi membuka usaha untuk mendapatkan omset yang tinggi agar bisa merauk keuntungan yang besar dari banyaknya mahasiswa yang ada didaerah viktor dan sekitarnya, tentunya dengan memanfaatkan momentum tersebut Anda bisa mendapatkan keuntungan jika membuka usaha di area tersebut dengan membuka peluang usaha agar bisa menghasilkan keuntungan yang besar dengan membangun usaha baru disekitar victor.

foto: elsandyanwar

Mahasiswa biasanya membutuhkan makanan untuk istirahat, membutuhkan tempat untuk makan siang, tempat untuk mengerjakan tugas, tempat untuk keperluan lainnya yang tentunya menjadi peluang besar bagi para pengusaha untuk membuka instansi disekitaran kampus tersebut, tentunya dengan membuka usaha di dekat kampus victor dapat membantu Anda menghasilkan omset yang lebih tinggi karena disebabkan mahasiswa unpam yang sangat banyak yang biasanya keluar di jam istirahat untuk mencari kebutuhan masing-masing, baik itu makanan, atau yang berkaitan dengan tugas perkuliahan.

Baca Juga  Dua Jam Untuk Membuka Brankas Wali Kota Blitar

Keuntungan Membuka Usaha Sekitar Pembangunan Unpam di Victor

  • Omset penjualan meningkat
  • Ramai pengunjung
  • Dagangan laris
  • Mudah mendapatkan pelanggan

Keuntungan tersebut terjadi karena mahasiswa dikala jam istirahat banyak yang membutuhkan makan siang, nah bagi mereka yang membuka warung nas, kantin, foodcourt maka diuntungkan dengan kondisi seperti ini. Karena mahasiswa banyak yang tidak membawa bekal makan siang, sehingga mahasiswa banyak yang jajan diluaran universitas pamulang, khususnya dihari sabtu.

Pembangunan Unpam di Victor Membuat Ekonomi Sekitar Meningkat

foto: bogornewsinfo

Bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan omset tinggi dan meningkat, Anda bisa mencoba membuka usaha baru di sekitaran kampus universitas pamulang yang merupakan salah satu sebab peluang mendapatkan omset yang besar untuk membuka suatu usaha yang bermanfaat dan berhubungan dengan perkuliahan seperti fotocopy, toko buku dan sebagainya.

Itulah beberapa informasi yang telah kami berikan untuk Anda saat ini, karena kami memberikan informasi yang membantu Anda agar bisa mendapatkan manfaat dari tulisan yang telah kami buat, tentunya Anda bisa memanfaatkan momen pembangunan unpam di victor ini untuk mengambil keuntungan yang besar dengan membuka usaha disekitaran universitas pamulang yang telah dibangun di sekitaran victor

Related Posts

Leave a Reply