Peringati 15 Tahun IMTII Indonesia, Zona Banten Gelar Buka Bersama

Foto bersama memperingati 15 tahun IMTII Indonesia/ Rosyana N

TangselMedia – Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTII) Zona Banten Menggelar Buka Bersama dan peringatan 15 Tahun IMTII Indonesia yang di gelar disalah satu gedung pertemuan di daerah serpong. Minggu (27/05/18).

Kegiatan yang sebelumnya diisi dengan diskusi publik terlebih dahulu, dihadiri oleh Aceng Abdul Hamid yang merupakan dosen Unpam dan sekaligus mantan pengurus imtii nasional dan Rifki Adil Auli mantan sekjen IMTII Jakarta Raya Banten 2015-2016 sebelum Banten memisahkan diri dan turut  hadir Jupry Nugroho selaku mantan  Dewan Pengontrol Zona (DPZ) IMTII Zona Jakarta Raya 2015-2016.

Dalam diskusi tersebut membahas sejarah IMTII indonesia, serta apa saja yang harus menjadi fokus kerja IMTII Banten setelah melepaskan diri  Zona Jakarta Raya & Banten.

Bukan hanya sekedar diskusi dan buka bersama, mahasiswa program studi teknik industri yang berasal dari seluruh kampus di Provinsi Banten ini, juga membagikan Takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas.

Menurut Wahidin selaku Ketua IMTII Banten mengatakan “Buka bersama ini sekaligus merayakan hari jadi IMTII Indonesia yang digelar serentak di seluruh zona yang ada di indonesia sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh anggota IMTII Banten diawal acara juga kami mengadakan diskusi seputar sejarah IMTII indonesia dan apa saja yang harus di kerjakan selama periode kami agar IMTII dapat bermanfaat” pungkasnya.

Pembagian Takjil/ Rosyana N

“Perayaan hari jadi IMTII sudah diintruksikan oleh IMTII Pusat dan serentak dan mengajak seluruh anggota untuk sedikit berbagi dengan melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat harapan kami bahwa kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahun” papar Bima Eka selaku ketua pelaksana. (RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply