Peringati Hari Gizi dan Makanan 2018, Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Selatan Gelar Diskusi Publik

Airin berikan sambutan pada seminar Gizi dan Makanan oleh PKK Tangsel (18/01/2017). (Foto: TangselMedia)

TangselMedia – Dalam rangka Hari Gizi dan Makanan 2018, TP PKK Kota Tangerang bekerjasama dengan Yayasan Abhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) melakukan edukasi dan sosialisasi tentang nutrisi yang tepat untuk anak.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Januari 2018 ini bertempat di Aula Kantor Walikota Tangerang Selatan ini dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., M.kn

Acara tersebut mengambil tema “Mewujudkan Indonesia Emas 2045″ adalah visi yang di dengungkan sejak era kepemimpinan Presiden Joko Widodo, dalam rangka menjadi puncak dan titik balik semua cita-cita bangsa Indonesia.”

Untuk mencapai target tersebut, yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan produktif untuk memimpin Indonesia di berbagai sektor, baik pemerintah, swasta, maupun militer. Oleh karena itu, aspek kesehatan pemuda calon penerus tersebut adalah hal utama yang harus disiapkan sejak hari ini. Pemenuhan gizi dan makanan yang tepat untuk anak adalah kunci sukses tercapainya Indonesia Emas 2045.

Acara yang juga di isi pemaparan ahli, Prof. Dr. Dodik Briawan MCN, Ilmu Gizi Masyarakat dan Sumber daya Keluarga, mendapat sambutan positif dari seluruh anggota PKK tingkat Kelurahan wilayah Kota Tangerang Selatan. (Sri)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply