PT Transjakarta Merayakan Hari Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng di Halte Kampung Melayu

Jabodetabek 0
PT Transjakarta Merayakan Hari Ulang Tahun Dengan Potong Tumpeng di Halte Kampung Melayu

Direksi Transjakarta potong tumpeng di Halte Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018)(Stanly Ravel)

Tangselmedia.com –Selasa (26/3/2018), PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan memotong tumpeng di halte Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Pada acara pemotongan tumpeng tersebut diikuti jejeran direksi PT Transjakarta, para penyandang disabilitas, penumpang dan perwakilan dari dubes Swedia. Band Ibu Kota beberapa ada yang ikut meramaikan acara tersebut.

Budi Kaliwono Direktur Utama Transjakarta mengatakan, acara perayaan di halte itu merupakan bentuk dari keinginan PT Transjakarta untuk dekat dengan konsumen.

“Terima kasih sudah menjadi pelanggan kami. Kami ingin selalu dekat dengan pelanggan kami karena itu kami adakan di halte ini,” kata Budi saat menyampaikan sambutanya di Kampung Melayu.

Budi mengatakan memasuki usia yang keempat tahun ini, PT Transjakarta siap meningkatkan dan mengoptimalkan layanan supaya selalu dapat memenuhi ekspektasi para penumpang.

“Memang masih jauh dari sempurna, tapi kami akan terus penuhi kebutuhan pelanggan dengan mengejar pelayanan yang terbaik,” ujaria.

Pada tahun 2018 ini, PT Transjakarta menargetkan peningkatan jumlah penumpang hingga satu jam per hari. Oleh sebab itu, beberapa armada baru sudah disiapkan.

Diharapkan target satu juta akan bisa tercapai jelang akhir tahun ini. Budi mengatakan saat ini pengguna transjakarta sudah mencapai 522 ribu orang per hari.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply