Ratusan Orang Rela Menganti Kepanasan Demi Beli Merchandise Asian Games 2018

Nasional 0
Ratusan Orang Rela Menganti Kepanasan Demi Beli Merchandise Asian Games 2018

Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance

TangselMedia – Euforia kemeriahan Asian Games 2018 ternyata disambut antusiasme warga. Salah satu yang tampak adalah di Zona Bhin-Bhin yaitu kawasan pembelian merchandise resmi Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Terlihat ratusan orang antri untuk masuk ke lapak merchandise Asian Games 2018.

Dari hasil pantauan detikFinance, antrian terlihat mengelilingi setengah Gedung pusat merchandise. Orang-orang tersebut terlihat sabar dan mengisi sebagian waktu menunggu saat antri dengan mengobrol atau berselancar di media sosial.

Salah satu pengunjung yang ingin masuk ke Gedung merchandise Rani Kumala menjelaskan dia sudah antri sejak pukul 11.30 tetapi hingga pukul 13.00 Rani masih ada di antrian meskipun sudah ada di depan pintu masuk.

“Iya ini gedung merchendise saya udah antre dari jam 11.30,” ujar dia kepada detikFinance, Kamis (23/8/2018).

Rani menjelaskan panitia sengaja membatasi para oengunjung yang ingin masuk ke dalam Gedung Merchendise karena Gedung penuh sesak. “Di dalam itu penuh jadi untuk masuk ke gedung dibagi-bagi menjadi beberapa orang saja, kemudian nanti yang lama keluar dan yang antre masuk,” jelas Rani.

Siang ini detikFinance juga ikut antri untuk masuk ke dalam Gedung Merchandise. Kemudian setelah antri sekitar 40 menit, akhirnya detikFinance bisa masuk ke dalam Gedung. Di dalam Gedung terdapat berbagai boneka official Asian Games, kopi, popcorn, camilan, minuman, kacamata, ikat kepala bernuansa Asian Games 2018 masih banyak lagi. .(dna/dna)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply