Rumah Pintar BSD City Adakan Gebyar Kemerdekaan RI Ke 73

Perlombaan di Rumah Pintar BSD

TangselMedia – Rumah Pintar BSD City dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 mengadakan kegiatan bertajuk “Gebyar Kemerdekaan RI ke 73”. Dengan konsep keberagaman dan kesatuan budaya yang berkembang di masyarakat Tangerang. Yakni budaya Sunda, Betawi, Cina dan Jawa.

Kegiatan ini diselenggarakan di area panggung terbuka Rumah Pintar BSD City sektor 1.3 BSD pada hari Sabtu kemarin,18 Agustus 2018. Syukur Lawigina selaku direktur PT.Bumi Sepong Damai.Tbk mengatakan penyelenggaraan acara Gebyar Kemerdekaan RI Ke 73 ini merupakan wujud penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sesuai dengan temanya acara gebyar di isi dengan kegiatan lomba-lomba seperti busana daerah, sepeda hias, stan kuliner dan lain-lain. Tak ketinggalan juga permainan dan hiburan sebagai penyemarak acara tujuh belasan.

Panitia melibatkan sekolah-sekolah binaan atau mitra CSR Sinarmas Land selain itu ada juga PAUD, TK dan warga sekitar,sehingga acara kian semarak.(isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply