Sambut Bulan Ramadhan , Pasar Bukit Pamulang Padat Pembeli

Foto: Suasana Pasar Bukit Pamulang/ Rosyana N

TangselMedia – Sesuai ketentuan Kemenag RI terkait tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari ini, kamis (17/05/2018), Pasar Bukit Pamulang mengalami peningkatan pembeli.

H-1 bulan ramadhan, masyarakat berbondong-bondong berbelanja bahan pokok guna persediaan. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat berbanding lurus dengan padatnya pasar bukit hari Rabu ini (16/05/2018)

Salah seorang warga bernama Nugraeni mengatakan bahwa ini sudah biasa terjadi, “Pasar kalau udah mau puasa padet bener, harga juga pada naik” paparnya dengan sedikit logat betawinya.

Harga bahan pokok yang meningkat tidak surutkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, dari persediaan bahan pokok jangka pendek maupun jangka panjang seperti beras, daging atau ayam, telur, sayuran dan lain sebagainya .

“Dari pagi pasar rame terus, kebetulan sore ini (16/05/2018) persediaan sayuran kita dateng jadi mungkin nanti malem bakal lebih ramai untuk persiapan sahur pertama” jelas Rahmat sapaan akrabnya saat ditemui di kios sayuran miliknya.

Peningkatan konsumsi masyarakat di bulan ramadhan akan terus meningkat, hal itu bisa menjadi kemungkinan harga bahan pokok yang diberikan pedagang pun akan meningkat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply