4 Wilayah Budaya Yang Masih Kental di Tangerang Selatan

Sosial Budaya 0
4 Wilayah Budaya Yang Masih Kental di Tangerang Selatan

Foto: Buatlagi.com

Tangsel Media – akan membahas mengenai 4 Wilayah Budaya Yang Masih Kental di Tangerang Selatan, Wilayah tangerang selatan merupakan daerah yang padat penduduknya, segala macam aktifitas juga bisa kita temukan di tangerang selatan ini, di tangerang selatan ini juga bisa menemukan beberapa upcara tradisional yang unik yang sering dilakukan oleh beberapa wilayah di daerah tangerang selatan.

Yuk kita simak bersama ulasan informasi tentang upcara tradisional yang unik, apa aja sih? pasti penasaran kan? yuk simak beberapa budaya yang masih kendal di tangerang selatan ini.

  1. Ciputat Kental Dengan Budaya Betawi
  2. Pondok Aren Kental Dengan Budaya Jawa
  3. Pondok Cabe Udik Kental Dengan Budaya Betawi
  4. Pondok Jaya Kental Dengan Budaya Sunda

Nah, pastinya kalian pernah dengar kan beberapa yang telah disebutkan diatas, biasanya budaya tersebut masih sering dilakukan di beberapa wilayah di tangerang selatan, tentunya budaya itu sangat mengental dan sulit untuk hilang dari kebiasaan warga dan masyarakat di tangerang selatan, karena mereka memiliki kepercayaan tersendiri dalam melaksanakan budaya tersebut sehingga sulit untuk hilang karena diajarkan juga kepada anak – cucu mereka sehingga budaya tersebut terus hidup dan ada sampai saat ini.

Tentunya budaya itu merupakan salah satu hal yang unik yang dapat memberikan keanekaragaman indonesia, tentunya dengan beragam budaya yang ada di indonesia menjadikan indonesia sangatlah unik dan beragam, tentunya budaya di tangerang selatan ini menjadi salah satu contoh nyata keberanekaragaman kebudayaan indonesia yang sangat unik, tentunya Anda pasti banyak mengetahui mengenai budaya-budaya yang ada di tangerang selatan selain yang disebutkan diatas.

Baca Juga  Nurman Hakim: Film Bid'ah Cinta, Berawal dari Keresahan Konflik Agama

Itulah 4 Wilayah Budaya Yang Masih Kental di Tangerang Selatan dengan budayanya masing-masing yang bisa kami sampaikan saat ini, tentunya masih sangatlah banyak budaya yang terdapat di tangerang selatan, diantaranya seperti mapag pengantin, upacara seba, mastekaken, nakeni, mapag jawadah dan lainnya, tentunya masih banyak yang masih kita belum ketahui mengenai budaya yang amat beragam dan sangatlah banyak di daerah tangerang selatan ini, tentunya kami berharap dengan adanya informasi ini menjadi manfaat untuk Anda yang membaca agar menambah wawasan mengenai budaya di tangerang selatan, tentunya Anda bisa mendapatkan banyak sekarang budaya yang sudah bercampur di berbagai tempat di tangerang selatan akan tetapi mereka tetap akur dan saling berinteraksi satu sama lain, karena budaya bukanlah pembeda tapi budaya hanyalah sebuah keunikan.

Related Posts

Leave a Reply