Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel

Wisata 0

foto: instanbooking

TangselMedia – Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel, Untuk kalian yang penat dan sangat bosan dengan suasana ibu kota dimana suasana tersebut penuh dengan kepenatan kerja, kemacetan, lantai beton dan aspal dan tentunya kita akan menginginkan relaksasi sejenak dari semua ketegangan dan stress.

Tapi tidak semua orang yang punya banyak waktu dan biaya untuk liburan ke objek alam jauh ke malang atau bahkan ke papua untuk berwisata, dekat dengan kota tangsel kalian bisa berkunjung ke SSQ yang berada di serpong tangerang selatan.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang tidak suka panas, sebaiknya kalian datang pagi pagi atau saat malam dimana udaranya lebih sejuk dan pemandangan malamnya lebih indah dengan lampu lampunya yang sangat cantik yaitu hanya ada di SSQ.

Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel

Untuk memenuhi harapan mengenai melepaskan lelah dan penat, tempat ini memang salah satu tempat terbaik untuk anak-anak, remaja, dan juga dewasa dimana tempat ini sangat cukup untuk menyediakan beragam fasilitas terbaik, dibawah ini adalah beberapa Aktivitas yang bisa dilakukan di SSQ.

1. Sweet Treats

Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel

foto: tribunnews

Aktivitas pertama yaitu Sweet Treats dimana lokasi baru yang ada di SSQ tangsel ini merupakan tempat makan kue kue dan manisan, dimana lokasi ini merupakan lokasi petualangan imajinasi dimana tempat ini menjanjikan tempat tempat foto yang dengan warna warna pastel yang meriah, sesuai dengan namanya makanan makanan manis dan menyegarkan dengan pintu gerbang objek yang berbentuk donat.

2. Playground

Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel

foto: sarrahghina

SSQ menyediakan 2 taman bermain yang masing-masing berada di dekat pintu masuk utama dan di area tengah dekat water feature air mancur anak anak ada beberapa jenis permainan dari setiap playgroundnya dimana rata rata seluruh permainan dapat digunakan oleh anak anak usia dua tahun keatas juga tersedia jungkat jungkit, halang rintang dan sebagainya dimana bentuk dan variasi permainan yang tersedia disini sedikit nampak berbeda dari palyground pada umumnya.

Baca Juga  Liburan sambil Internetan Gratis Sekarang Bisa Dilakukan di Taman Kota 1 BSD

3. Vertical Limit

foto: nativeindonesia

Berikutnya adalah vertical limit dimana yang biasa dikenal dengan panjat dinding dapat pengujung manfaatkan dari anak anak usia dua tahun hingga dewasa dimana yang penting sudah bisa panjat panjat, desain dinding warna warni ini dibuat bervariasi sehingga pengunjung dapat memilih sesuai dengan tingkat kemampuannya masing-masing dan tempat ini merupakan tempat terfavorit.

4. The Bars

foto: tripadvisor

Selanjutnya ada area yang ada disamping persis area Vertical Limit yang ditujukan untuk melatih otot tubuh yang dapat dihasilkan dari beragam sudut yang disediakan semacam gymnastic freestyle yang sangat cocok digunakan oleh anak anak usia 5 tahun hingga dewasa dimana aktivitas ini merupakan aktivitas terfavorit dimana kalian bisa menikmati aktivitas tersebut di SSQ.

5. Velocity Skatepark

Asyiknya Berwisata Ke Scientia Square Park Tangsel

foto: liburananak

Berikutnya ada area khusus untuk para skater dimana para skater yang ingin mengasah kemampuannya atau ingin bermain dengan papan skatenya kalian bisa ke tempat ini dimana jadwal bukanya dimulai dari jam 6 sampai jam 10 pagi dan jam 4 sore sampai jam 9 malam dimana SSQ juga menawarkan paket yang nantinya dibimbing oleh instruktur profesional dari harga mulai dari 250rb per duajam sesuai dengan level kemampuan.

Bagaimana? Sekarang kalian sudah mengetahui tentang wisata SSQ yang terfavorit bukan? Dimana kalian bisa menikmati beragam aktivitas yang sangat menarik dan bisa menghilangkan penat tentunya dengan mengunjungi tempat ini untuk bisa mendapatkan kesenangan dan bisa menghilangkan stress setelah bekerja selama sepekan penuh.

Related Posts

Leave a Reply