Ayam Geprek Chicken Jab, Lezat Bernuansa Tinju di Bintaro

Foto: Iskandar

TangselMedia – Dunia kuliner terutama makanan yang berbahan ayam memang tidak ada matinya di kawasan Bintaro, lokasinya di area kuliner PH8, Sektor 9. Menyajikan menu ayam geprek, menggunakan istilah unik ala tinju atau boxing. Rupanya, resto ini satu grup dan terinspirasi dari sasana tinju WSBC Bintaro.

Chicken Jab yang buka dari jam 11.00 wib -23.00 wib ini, menyajikan pilihan menu yang dinamai ‘Jab’, yaitu potongan ayam goreng (bisa pilih paha, dada, atau sayap) yang digeprek sambal dan disajikan paket dengan mangkuk plastik, lengkap berikut nasi. Sambal khas, racikan sendiri. Disajikan fresh karena langsung diulek saat pemesanan. Level pedasnya bisa dipilih sesuai selera. Istilahnya ‘round’ 1-4. Untuk level 5 istilahnya ‘knockout by jab’, berisi 15 cabai rawit merah yang sangat pedas.

Baca Juga  Festival Budaya dan International Folklore Hadir Pertama Kali di Tangerang

Paket Jab ada beberapa nama, yaitu: Double Jab (2 potong ayam geprek original) , Jab Straight (ayam geprek original ditambah telur mata sapi), Double Jab Straight (2 potong ayam geprek original + telur mata sapi), Jab Uppercut (ayam geprek original + minum), Jab Weaving (ayam geprek original + geprek mozarella) dan Jab Straight Weaving (ayam geprek original + telur + keju mozarella). Semuanya sangat lezat menggugah selera. Harga mulai dari Rp20.000 – Rp38.000 per porsi.

Selain menu ‘Jab”, juga ada ‘Hook’. Istilah hook untuk menu dada ayam fillet spesial (dada mentok). Menu yang ditawarkan kurang lebih sama dengan ‘Jab’. Ada Double Hook, Double Hook Straight, Hook Uppercut, Hook Weaving juga Hook Straight Weaving,Semua Harganya berkisar mulai Rp30.000 – Rp45.000 perpaket saja.(isk)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply