Nasi Uduk dan Tumpeng Mini Bang Bilal Sukses Tempus Pasar Kuliner Di Tangsel

 

Nasi Uduk dan Tumpeng Mini Bang Bilal Sukses Tempus Pasar Kuliner Di Tangsel

Tumpeng Mini Bang Bilal

TangselMedia – Satu lagi bukti kuatnya bisnis di dunia maya seperti Instagram dan Facebook sekarang ini. Nasi Uduk dan Catering Bang Bilal kini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin mengadakan ulang tahun, baik ulang tahun diri sendiri maupun ulang tahun Perusahan. Cetering Bang Bilal siap memberikan layanan pesan antar berupa nasi box ataupun nasi tumpeng.

Surya Wijaya selaku pemilik menjelaskan dirinya sering mendapatkan order dari konsumen yang mau mengadakan ulang tahun, baik berupa tumpeng atau nasi kotak.
“Berawal dari hijrahnya saya didunia perbankan, saya dan istri berinisiatif untuk membuka usaha ,dan salah satu yang paling memungkinkan adalah usaha kuliner, karena selain istri saya hobi masak saya juga hobi makan diluar, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk mencoba peruntungan dibisnis kuliner, namun tidak seperti orang kebanyakan membuka warung makan saya lebih memilih konsep catering.” ujar Surya.

Nasi Uduk dan Tumpeng Mini Bang Bilal Sukses Tempus Pasar Kuliner Di Tangsel

Bang Bilal Pemilik Usaha Nasi Uduk dan Tumpeng Mini

Selain tidak memakan budget untuk sewa tempat Surya Wijaya juga merasa mampu dan sudah menguasai teknik dan praktek marketing dilapangan. Dan salah satu andalan dari Nasi Uduk dan Catering Bang Bilal yaitu tumpeng mini, selain bentuknya yang unik dan juga harganya cukup bersahabat, ide ini terlahir dari salah satu Customer kami yang meminta dibuatkan tumpeng dalam ukuran mini untuk bisa dibagi bagikan kepada para undangan,

Baca Juga  Muskot Oi ke-4 Dibuka Oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany

Jika anda berminat untuk memesan lunch box, catering, tumpeng dan tumpeng mini bisa langsung hubungi kami atau bisa follow IG kami di catering.bangbilal (isk).

Tags:

Related Posts

Leave a Reply