‘Bird Talk’ di Aviary Bintaro Sarana Seru Bermain dan Belajar

TangselMedia – BIRD TALK merupakan salah satu edukasi untuk anak-anak mengenai burung-burung dan habitatnya. Disana akan diberikan berbagai cerita singkat mengenai jenis burung yang ada di dalam Aviary Bintaro. Contohnya ialah Burung Sun Conure burung yang berasal dari Amerika Tengah, Amerika Selatan, Meksiko, serta beberapa ditemukan di Kepulauan Karibia ini hidup liar di pegunungan, hutan dan lahan pertanian di negara asalnya.

Program Bird Talk berikan edukasi kepada anak mengenai berbagai jenis burung yang ada di Aviary Bintaro. (Foto: Dok.)

Mereka umumnya hidup dengan cara berkelompok dalam jumlah kecil hingga besar. Penamaan Sun Conure tersebut mengacu pada kebiasaan burung ini disaat terbang berkelompok, yang terlihat seperti matahari dengan warna bulu – bulu yang menyilaukan. Sun Conure merupakan salah satu spesies burung betet yang memiliki panjang tubuh Kurang Lebih 30 cm. Namun sama seperti Lovebird, Nuri, Makau, dan Serindit, Sun Conure juga termasuk anggota keluarga burung paruh bengkok (Psittacidae).

“Edukasi singkat seperti inilah yang kami harapkan mampu memberikan nilai lebih pada anak – anak karena selain bermain, anak – anak juga dapat belajar mengenai burung – burung, dan tentunya ini ialah program yang secara khusus disediakan oleh Aviary Hotel Bintaro,” ujar Bismo Dwi Sukma Selaku Brand Marketing Coordinator Hotel Aviary Bintaro.

BIRD TALK dimulai pukul 08.30 – 09.00 WIB setiap harinya, berlokasi di depan Giant Aviary, kami juga memadukan program ini dengan beberapa aktivitas seperti menggambar, mewarnai, melengkapi Kata – kata/kalimat yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Acara tersebut menjadi suatu agenda rutin dalam kegiatan penyampaian informasi untuk meningkatkan pengetahuan serta memberikan satu momen yang tak terlupakan bagi anda dan keluarga.(*)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply