Ejen Ali The Movie Is Coming!

Ejen Ali The Movie Is Coming!

Foto: Istimewa

TangselMedia – Film animasi “Ejen Ali The Movie” akan segera hadir di bioskop kesayangan pada tanggal 1 Januari 2020. Press conference film “Ejen Ali The Movie” sendiri telah berlangsung pada tanggal 26 Desember 2019 di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Film animasi yang juga memenangkan ‘Malaysia’s award’ di kategori animasi TV seri ini diproduksi oleh Primeworks Studios dan Wau Animation. Turut hadir Usamah Zaid Yasin sebagai Director, Datuk Ahmad Izham Omar sebagai Chief Executive Officer, Primeworks Studios, Ida Rahayu Yusoff sebagai Voice Actrees dari tokoh Ejen Ali dan Comot, Azman Zulkiply sebagai Voice Actor dari tokoh General Rama & Viktor, Mohd Faiz Hanafiah – Producer of Ejen Ali The Movie, Mr Rajesh K Jagtiani sebagai CEO PT Spectrum Film serta Mrs Sneha R Jagtiani sebagai Director PT Spectrum Film.

Baca Juga  Mengaku Kecewa Dengan Suami, Lilis Diduga Habisi Nyawa Bayinya Sendiri

Datuk Ahmad Izham Omar mengatakan, “Di Singapura dan Brunei, Ejen Ali The Movie mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dan ini memberikan semangat kami dalam memajukan dunia animasi,” di sela acara jumpa pers di Jakarta pada Kamis tanggal 26 Desember 2019. Menurut Mr. Rajesh, “Kami memprediksikan 1 juta penonton di Indonesia dan film ini akan tersebar di 100 studio seluruh Indonesia”.

Ejen Ali The Movie berkisah tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja bekerja sebagai mata-mata di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency atau MATA. Tokoh Ali dan MATA ditugaskan untuk melindungi kota Cyberaya yang modern dan berbasis teknologi dari ancaman luar.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply