Hadir di Rakorda PKS Tangsel, Ini Kata Airin

Foto: Istimewa

TangselMedia – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany hadir pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Tangsel pada Ahad (1/3/2020) bertempat di Kantor DPD PKS Tangsel Jl Raya Puspitek, Setu, Tangsel.

Dalam sambutannya Airin mengucapkan terima kasih kepada Anggita Legislatif dan Pengurus PKS Tangsel atas sinergisitas yang terjalin selama dirinya menjalankan roda Pemerintahan sebagai Walikota Tangsel.

“Kebanggan bagi saya bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian. Saya berjuang bersama PKS dari mulai pilkada di Kabupaten Tangerang, lalu di Tangsel, kalah, menang dan menang lagi pernah saya alami,”ujar Airin dalam sambutannya.

Baca Juga  Persiapkan UNBK, Siswa SMAIT AULIYA Lakukan Simulasi

Airin yang menjabat dua periode sebagai Walikota menganggap PKS adalah sebagai mitra strategis. Airin berharap dapat dukungan terus dari legislator PKS baik di tingkat daerah maupun pusat.

Airin juga mengajak untuk senantiasa berlomba dalam kebaikan. Meski berbeda pilihan Partai Airin mengajak untuk senantiasa berkontribusi untuk orang banyak.

“Partai adalah ladang kita berkumpul beradu gagasan dan pemikiran untuk berbuat baik kepada orang banyak, apapun partainya silaturahmi harus tetap dijaga,”papar Airin. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply