Rayakan Hari Guru Nasional LotteMart Bintaro Gelar Senam Sehat

TangselMedia – Rayakan Hari Guru Nasional, LotteMart Bintaro mengadakan kegiatan Senam Sehat bersama Forum Silaturahmi Sekolah Islam (FORSI) yang ada di kecamatan Pondok Aren. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu,25 November 2017 kemarin.Bertempat dihalaman gedung Lottemart Bintaro.

Senam Sehat kerjasama LotteMart dengan Forum Silaturahmi Guru Islam di wilayah Pondok Aren dan sekitarnya. (Foto: Dok.)

Senam sehat yang diikuti kurang lebih 380 orang peserta ini berlangsung meriah dan penuh antusias, Selain Senam Sehat diselenggarakan juga L:omba Tari Islamic untuk tingkat SD dan Seminar Motivasi untuk para guru.

“Kegiatan ini dipelopori oleh FORSI berkerjasama dengan LotteMart dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, kita berharap melalui kegiatan ini akan semakin menguatkan tali silaturahmi antara para guru-guru sekolah islam yang ada di kecamatan Pondok Aren serta masyarakat yang ada disekitar LotteMart Bintaro,” ucap Teddy Faisal selaku Manager Support LotteMart Bintaro kepada TangselMedia.

Seminar Hari Guru yang berisi motivasi bagi para guru. (Foto: Dok.)

Rasa senang dan gembira juga diungkapkan Irma(31 tahun) salah seorang warga Bintaro yang ikut senam.
“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini sering diadakan supaya kita dapat menjadi sehat, baik fisik maupun rohani,”ujar Irma.(dhr)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply