Hut Satu Dekade Mall Teras Kota Ditandai dengan Peluncuran Musical Dancing Water Fountain

Foto: Istimewa

TangselMedia – Mall Teras Kota merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki konsep lifestyle dan bisnis berdiri sejak tahun 2009. Dan saat ini genap sudah satu dekade ato sepuluh tahun Mall Teras Kota hadir di pusat bisnis area BSD City.

Hut Satu Dekade Mall Teras Kota Ditandai dengan peluncuran Musical Dancing Water Fountain, diadakan program CSR dengan memberikan santunan para anak yatim dan segera dibuka area mesjid dan keagamaan seluas 2.000 meter persegi. Musical Dancing Water Fountain bisa dinikmati pengunjung setiap jam 19.00 dan jam 20.00 setiap hari.

Menurut M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teras Kota berujar bahwa, tujuan musical dancing water fountain sebagai sarana rekreasi dan hiburan baru tidak berbayar kepada seluruh keluarga yang berada di Tangsel dan Jakarta sekitarnya.

Baca Juga  Pagi Ini Sebagian Daerah Jakarta Akan Diguyur Hujan

Bisa dikatakan diusia yang masih sangat muda, Mal Teras Kota beradaptasi dengan gaya hidup mellenial saat ini. Sehingga ada konsep baru yang fresh pada mall Teras Kota, yakni program baru berbasis digital, pembuatan fasilitas khusus parkir para Gowes sepeda serta tersedia fasilitas wedding venue. Jaya selalu Mall Teras Kota dan tetap terus menjadi tempat hiburan masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply