Indahnya Berbagi Kebersamaan di bulan Ramadhan di Bandara Hotel Tangerang

Foto bersama dengan Anak Panti Asuhan Putra Pertama IV serta Bandara Hotel/ Irma

TangselMedia – Suara riuh datang dari ruangan Cendrawasih Ballroom, Bandara Hotel, terdengar pertanda kedatangan rombongan Panti Asuhan Putra Pertama IV, Cengkareng. Bandara Hotel mengundang sebanyak 40 anak panti asuhan beserta tamu undangan dari luar untuk berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan dalam kegiatan buka puasa bersama pada tanggal 30 Mei 2018.

Maksud tujuan diselenggarakan momen buka bersama ini ialah sebagai wujud rasa syukur pihak Accor Hotel Indonesia yang memasuki usia 25 tahun dan juga merayakan 50 tahun Accor Hotel di seluruh dunia.

Pascal Bellot, General Manager Accor, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bersyukur atas pencapaian Accor Hotel telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 25 tahun.

Saat ini Accor Hotel telah memiliki seratus lima puluh unit hotel di Indonesia, dalam keterangan wawancara bersama Sari Petra, Direktur Sales Marketing. Sambung beliau, kedepannya karena semakin bergairah bisnis hotel saat ini, akan dibangun seratus lima puluh hotel di seluruh Indonesia dan dibawah Accor.

Kebersamaan semakin terasa saat anak panti asuhan menerima santunan dan pemberian souvenir tas dari pihak Bandara Hotel. Sungguh pemandangan indah yang menyejukkan hati. (IRM)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply