Informa Living Word – Alam Sutera, Luncurkan Produk Terbaru: Sunon Furniture

TangselMedia – Dalam perkembangannya, model furniture tidak hanya fokus pada nilai seni dan desainnya saja. Tetapi saat ini, perusahaan furniture turut memikirkan kreativitas desain model furniture yang tumbuh sejalan dengan teknologi terkini. Seperti yang dilakukan Informa dalam peluncuran Sunon furniture untuk kantor yang inovatif, berlangsung pada hari Jumat, 7 April 2017 di Informa Living World, Alam Sutera.

Tim manajemen Informa, [Ki-Ka] Yoana Febri, Reza Rinaldi Madja, Magdaleni Yufiah. (sumber foto: TangselMedia)

Managing Director Informa, Meutia Kumala menjelaskan, “Kebutuhan furniture perkantoran kini mengalami perkembangan yang signifikan, agar dapat meningkatkan efisiensi serta aktivitas kerja karyawan. Selain itu, desain kantor yang baik tentunya juga terkait dengan citra profesional perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, Informa menghadirkan Sunon dengan sistem modular yang dapat disesuaikan untuk ruangan kantor berbagai ukuran, gaya, dan kebutuhan”.

Dalam acara peluncuran tersebut, selain Meutia Kumala, hadir pula Magdalena Yufiah, Merchandising Manager Informa; dan Ryan Qu Xinyu, Regional Marketing Director Sunon.

“Semua produk Sunon dibuat dari bahan ramah lingkungan yang anti-lembab, bebas bau dan tidak beracun”, tukas Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail.

Produk yang berasal dari Guang Zhou – China ini, terjamin berkualitas tinggi serta telah memiliki green card dan BIFMA di tiap produknya.
Dan yang menarik adalah, bagi peminat Sunon tidak perlu khawatir karena semua produk dijamin selama 5 tahun.

Narasumber talkshow [ki-ka] Meutia Kumala, Managing Director Informa; Magdalena Yufiah, Merchandising Manager Informa; Ryan Qu Xinyu, Regional Marketing Director Sunon. (sumber foto: TangselMedia)

“Untuk itu, para pengunjung silahkan lihat produk Sunon langsung di showroom kami yang berada di Informa Living World, Alam Sutera”, ujar Yoana Vebrie, yang akrab dipanggil Femy ini. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply