Sekali Gigit Takoyaki Gindaco, Pasti Ingin Coba Terus

Sekali Gigit Takoyaki Gindaco, Pasti Ingin Coba Terus

Foto: Istimewa

TangselMedia – Penikmat kuliner pasti sudah mendengar nama makanan dari negera sakura ini. Yup, takoyaki. PT. Food Beverages yang berada dalam entitas bisnis dalam Kawan Lama Group mempersembahkan takoyaki No.1 di Jepang. Hal ini disebabkan takoyaki Gindaco Indonesia menjaga mutu rasa dengan menghadirkan bahan-bahan dasar kualitas premium yang kaya akan rempah.

Takoyaki yang baru hadir bulan Agustus tahun lalu, menelisik penulis agar mencoba varian rasa takoyaki Gindaco Indonesia. Ada tiga varian takoyaki yang diluncurkan, antara lain Original Takoyaki, Cheese Mentaiko. Pertama yang dicoba, yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, kemudian Cheese Mentaiko Takoyaki dengan campuran Japanese Mati dan telur ikan cod, saus soya ditambah toping salad telur segar ditambah campuran rumput laut kering dan bonito.

Varian ketiga adalah Teritama Takoyaki. Varian ini dibuat bagi customer yang menyukai berbumbu disajikan dengan saus teriyaki premium Japanese mayo ditambah telur segar, rumput laut kering dan bonito serta taburan tujuh bumbu khas Jepang. Yuk meluncur ke gerai Gindaco Takoyaki, di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini ya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply