Kak Seto School “Flexible And Fun Formal Education”

Sekolah, Tokoh 0
Kak Seto School "Flexible And Fun Formal Education"

Foto: Istimewa

TangselMedia – Home Schooling Kak Seto merupakan lembaga pendidikan berkualitas yang menyediakan program pendidikan yang kreatif dan ramah anak sehingga peserta didik dapat menjadi manusia unggul dan berkarakter kuat sebagai calon pemimpin di masa depan. Baru-Baru ini tepatnya hari Minggu, 18 November 2018 melakukan Soft Opening Kak Seto School yaitu sebuah lembaga pendidikan formal namun dikemas seperti Home Schooling. Kurikulum yang digunakan sama dengan sekolah formal pada umumnya, secara substansi menggunakan kurikulum tahun 2013.

“Kak Seto School ini merupakan sekolah formal, sama dengan sekolah formal yang lain mengunakan kurikulum yang sama, namun cara atau metode belajarnya mungkin yang membedakan. Di sini kita selalu membuat anak merasa nyaman dan memberikan hak anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Sehingga anak akan betah berada di sekolah.” ujar Kak Seto selaku Owner.

Kak Seto School mempunya beberapa keunggulan seperti sekolah yang nyaman dan ramah anak, Mendukung perkembangan dan potensi anak, Menanamkan karakter positif pada anak Kak Seto School juga berupaya menghadapi tantangan global dan perkembangan teknologi serta arus komunikasi dengan berinisiatif menghadirkan solusi melalui model pembelajaran melalui basis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) agar anak dapat memanfaatkan teknologi secara positif dan bertanggung jawab.

Kak Seto School "Flexible And Fun Formal Education"

Foto: Istimewa

Menurut Iin Imronah Amelia. S. pd, I selaku kepala sekolah mengatakan Kak Seto School baru buka registrasi untuk tahun ajaran 2018 – 2019  hanya untuk kelas satu saja, sementara buat tahun ajaran 2019 – 2020 baru akan buka kelas satu dan kelas dua. Bagi yang mendaftar pada bulan November dan Desember 2018 ini akan mendapatkan diskon uang pangkal sebesar 50%. (Isk)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply