Kecelakaan Antara Taksi dan Nissan, Satu Orang Tewas

Jabodetabek 0
Kecelakaan Antara Taksi dan Nissan, Satu Orang Tewas

Foto @TMCPoldaMetro Kecelakaan Taksi dan Mobil Nissan di jalan Cikajang, Kebayoran Baru.

TangselMedia – Terjadi kecelakaan antara dua mobil pada Selasa 17 April 2018 pada malam hari, antara city car Nissan March bernomor polisi B-1259-SYC dengan taksi Blue Bird bernomor polisi B-2191-QX terjadi di Jalan Raya Cikajang persisnya depan Rumah No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengungkapkan bahwa akibat kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi Nissan March bernama Firman (58) meninggal di tempat.

“Korban mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan dibawa ke RS Pertamina,” kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu 18 April 2018.

Budiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena saat kendaraan Nissan March B-1259-SYC yang dikemudikan oleh Firman S berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan di jalan  Raya Cikajang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Setelah sampai di depan rumah No 17 menabrak kendaraan jenis dan nopol tidak diketahui kemudian miring ke kanan sampai menabrak taksi yang dikendarai oleh Benyamin Elang Prayitno yang berjalan dari arah selatan utara. “Untuk pengemudi taksi mengalami luka dan sudah dirawat,” ujarnya.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply