Keji! Mayat Bayi Kembar di Bandung Dibuang ke TPS Kompleks Elite

Nasional 0
Keji! Mayat Bayi Kembar di Bandung Dibuang ke TPS Kompleks Elite

Polisi dan warga mendatangi lokasi penemuan mayat bayi kembar. (Foto: Dok.Polsek Antapani)

TangselMedia – Bayi kembar yang masih lengkap dengan tali ari-arinya ditemukan tidak bernyama. Bayi berlumuran darah ini diduga sengaja dibuang orang yang tidak bertanggung jawab ke tong sampah.

Dua bayi kembar tak berdosa tersebut ditemukan di tempat penampungan sampah sementara (TPS) di Perumahaan Tamansari Bukit Bandung, Blok 17 RT 6 RW 11, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) pukul 10 WIB. Bayi kembar tersebut ditemukan oleh seorang pengangkut sampah.

“Iya benar, tadi sekitar jam sepuluh ada informasi penemuan bayi kembar yang sudah tidak bernyawa,” ucap Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi melalui pesan singkat.

Penampungan sampah sementara (TPS) berada didalam kompleks elite atau tepatnya berbatasan dengan permukiman warga sekitar. Dari informasi tersebut, personel Polsek Antapani langsung menuju ke lokasi. Jasad dua bayi tersebut diduga kuat sengaja dibuang. “Diduga sengaja dibuang ke tempat sampah. Perkirakan dibuang tadi subuh,” ujarnya.

Mayat bayi kembar tersebut saat ini sudah dievakuasi tim Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) Polrestabes Bandung ke rumah sakit. Polisi masih tetap akan menyelidiki terkait temuan tersebut. Termasuk orang yang sengaja membuang bayi kembar itu.
“Pelakunya masih dalam penyelidikan,” ujar Kusnadi.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply